Kamis, 30 Juni 2011

Sinopsis Drama Tamra The Island

Sinopsis dan Pemain Drama Asia “Tamra The Island” di Indosiar

Quantcast
  • Judul: 탐나는 도다 / Tamnaneun Doda
  • Biasa disebut: Tempted Again / Shipwrecked / Tamra, The Island / Tamna, The Island / Love, The Island
  • Genre: Period
  • Episode: 16
  • Siaran Jaringan: MBC
Sinopsis Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang berkebangsaan Inggris bernama William Spencer (Pierre Deporte)yang terdampar di sebuah pulau bernama Tamra. Drama ini bersetting pada abad 17, saat itu Korea masih dikuasai dinasti Joseon (Jangan2 masa pemerintahannya SukJong di Dong Yi z.. ). Dalam drama ini William digambarkan sebagai seorang pria bule yang sangat terobsesi pada daratan timur. Ia lari dari negaranya untuk bertualang ke daratan timur dengan menumpang kapal Belanda yang akan berlayar ke Jepang. Di tengah perjalanan, kapal yang ditumpangi William mengalami kecelakaan sehingga ia terlempar ke laut dan terdampar di pulau Tamra yang kemudian ditemukan oleh seorang penyelam wanita bernama Jang Beo Jin (Seo Woo). Di sisi lain, ada seorang pria bernama Park Kyu (Im Joo Hwan) yang datang ke pulau Tamra dengan menyamar sebagai narapidana, padahal ia sebenarnya adalah seorang pejabat istana. Kisah berkembang dengan cerita cinta segitiga antara William, Beo Jin dan Park Kyu. Drama Tamra the Island ini diangkat dari sebuah komik dari judul yang sama. Yang membuat film ini unik, karena film ini merupakan film Korea yang tokoh utamanya seorang bule (Pierre Deporte) yang lahir dan besar di Perancis tetapi fasih berbahasa Korea. Kata Tamra itu sendiri ternyata merupakan kata lain dari Jeju.. Jadi drama ini judulnya Pulau Jeju… pulau yang paling indah di Korea. Pemain:
  • Seo Woo sebagai Jang Beo-Jin
Kali ini g ngebahas tentang biodata Seo Woo, karena sudah pernah saya tulis di Drama Cinderella’s Sister. Nah pada drama ini Seo Woo mendapat 2 penghargaan dari MBC Drama Awards yaitu sebagai Artis Terpopuler dan Artis Pendatang Baru.
  • Im Joo Hwan sebagai Park Kyu
Kalo ngelihat pose gambar kayak gini jadi keinget posenya Goo Yong Ha di Drama Sungkyunkwan Scandal… :lol: Pelajar yang suka seenaknya sendiri ditambah lagi banyak dikagumi para wanita.. Goo Yong Ha punya itu…. Kembali ke Im Joo Hwan, aktor ini memulai debutnya sejak tahun 2004. Jadi setidaknya sudah 13 drama TV dia bintangin, salah satunya menjadi kakaknya Yi Jung (Kim Bum) di BBF.
  • Pierre Deporte sebagai William
Mungkin tokoh ini yang membuat drama sedikit berbeda dengan drama lainnya. Pierre Deporte, lahir dan besar di Perancis tetapi fasih berbahasa Korea, dia menjadi tokoh utama di drama ini. Nah Pierre ternyata cuma main drama 2 kali yaitu sebagai cameo di High Kick Through The Roof dan di Tamra, The island saja.
  • Lee Sun Ho sebagai Ahn Kawamura
Lee Sun Ho, atau pemeran Lee An di Marry Me, Mary ini pada drama Tamra, The Island berperan sebagai Ahn Kawamura. Dilihat dari namanya, Ahn Kawamura (banyak juga yang menulis Yan Kawamura) adalah teman William yang berasal dari Negeri Sakura alias Jepang. William pergi ke korea ditemani oleh Ahn Kawamura ini. Nah petualangan apa yang akan terjadi selanjutnya ya..??
  • Lee Seung Min sebagai Seo Min
Lee Sung Min memulai karir keartisannya mulai tahun 1999, di drama ini Ia memerankan tokoh bernama Seo Min. Seperti apakah karakter Seo Min…?? Segera kita dapat ketahui setelah Indosiar menayangkan drama ini.
Note:
Sebenarnya, episode Tamra, The Island ini ada 20 episode, tetapi karena ratingnya sedikit maka episode dikurangi menjadi 16 episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar