Sabtu, 23 Juni 2012

7 Kpop Idol yang Cocok Menjadi Karakter Disney

Annyeong chingudeul! Semua pasti udah pada tau kan sama Disney? Kartun favorit masa kecil ini ternyata ada juga versi Kpopnya loh! Nggak percaya? Check this out ^^

 
1. Nichkhun 2PM

Bahkan sejak 2PM debut Nichkhun punya julukan Prince of Thailand. Menurutku, Nichkhun sangat cocok dengan karakter Prince Phillip di film Sleeping Beauty. Selain itu, sosok manly-nya cocok banget untuk karakter Prince Phillip yang mengalahkan kejahatan untuk menyelamatkan sang putri. 
2. Siwon Super Junior

Siwon Super Junior paling cocok dengan karakter Li Shang dari film Mulan. Keduanya memiliki wajah yang bijak dan kepribadian yang bijak, alis yang tebal -__-", dan tubuh yang terbentuk bagus ;3.
3. Dongwoon B2st

Menurutku, Dongwoon sangat cocok dengan karakter Aladdin apalagi saat MV Beast "Mystery" dimana para member memakai baju Arab dan gerakan dance yang lucu. Lalu ingat dengan julukan Arabic Prince untuk Dongwoon? Bukankah julukan itu sangat cocok untuk oppa yang satu ini? :D
4. Lee Joon MBLAQ

Yang ini tentang kepribadiannya. Menurutku kepribadian Lee Joon sangat cocok dengan Flynn Rider di film Tangled. Karakter yang suka bercanda dan Flynn adalah karakter pangeran yang menakjubkan, persis seperti uri Lee Joon.   
5. Minho SHINee

Minho sangat cocok dengan karakter Prince Charming di film Cinderella. Dia sama seperti Nichkhun yang memiliki penampilan seperti pangeran. Terlebih lagi tubuh Minho yang tinggi, wajahnya yang tampan, serta sifatnya yang gentleman yang dapat menaklukan hati semua gadis di kerajaan. Menurutku, jika Minho memakai pakaian Prince Charming, mereka berdua akan tampak mirip.
6. Kyuhyun Super Junior

Kalau ini berdasarkan penampilan. Walaupun Kyuhyun tidak terlihat seperti pangeran (karena dia adalah evil maknae yang menghabiskan waktu dengan bermain video game ^^V), tapi menurutku Kyuhyun terlihat mirip dengan Prince Eric di film The Little Mermaid. Prince Eric jatuh cinta dengan Ariel karena suaranya yang indah, dan Prince Eric sangat menyukai wanita bersuara indah. Hanya saja pada Kyuhyun, dia yang memiliki suara indah itu.
7. Junhyung B2st

Yang terakhir adalah Junhyung B2st. Image bad boy seorang Junhyung sangat cocok dengan karakter Beast dalam film Beauty and The Beast. Saat pertama, keduanya memiliki kesan dingin, menyeramkan, dan susah untuk didekati. Namun makin lama mengenalnya, sebenarnya mereka adalah orang yang friendly, perhatian, dan manis.

Okeeyy, that's all chingudeul. Apakah chingudeul setuju dengan postingan saya di atas?

1 komentar: